Selasa, 01 Februari 2011

'' Selamat Ulang Tahun Aurel ''

  '' Selamat ulang tahun Aurel''

              Hoammm.. (ucap Aurel saat bangun dari tidur) . ternyata sudah pagi ya..
 Tiba - tiba ada yang memanggil Aurel dari bawah, dan ternyata itu mama aurel.
'' Aurel cepat turun ke bawah, ayo kita sarapan Nak'' (ucap seorang ibu aurel yang memanggil aurel dari bawah) dan Aurel tidak menjawab panngilan dari sang mama, ia malah bernyanyi-nyanyi dikamar nya sambil membereskan tempat tidur nya dan tidak lupa untuk melaksanakan shalat shubuh nya .
Dan seusai membereskan tempat tidur nya dan Shalat, Aurel langsung turun ke bawah, untuk sarapan dengan keluarga nya . tak lama kemudian, setelah sarapan..
Handphone (HP) Aurel pun berbunyi, ternyata Sahabat nya Laura yang menelfon Aurel pada saat itu.. dan Aurel kaget pada saat itu . karena, tumben-tumben sekali sahabat nya Laura itu menelfon ia pada hari libur seperti ini dan di pagi buta seperti ini..
Aurel bukan hanya kaget pada saat itu, ia juga kebingungan.. dan dengan cepat ia mengangkat telefon dari Laura . tapi sayangnya ketika mau diangkat telefon nya, tiba-tiba telefon nya terputus..
dan tak tau terputus gara-gara apa.. daripada kebingungan.. meningan ku telrfon balik saja dia ya.. (ucap aurel saat ia ingin menelfon balik Laura) .
tapi Hal yang tak terduga-duga pun terjadi.. karena, ketika Aurel ingin menelfon balik Laura, malah tidak terjawab, melainkan no Handphone(HP) Laura tidak aktif..
pada saat itulah Aurel sangat kebingungan.. dan tanpa basa basi, Aurel pun langsung bergegas ke rumah nya Laura , ia kesana dengan sangat kebingungan sekali.. walapun ia tidak tau apa yang terjadi dengan sahabat nya Laura . dan, ketika ia mau berangkat, ibu Aurel pun tersenyum melulu ketika meliat tingkah laku anak nya Aurel, dan Aurel pun juga kebingungan ama ibu nya..
        ih.. ada apa sich dengan mama dan sahabat ku laura mereka berdua sangat membingungkan sekali huft.. (ucap aurel dalam hatinya) . dan ketika Aurel mau keluar dari rumah, tiba-tiba sang ibu malah memanggil  Aurel Lagi, dengan berkata..
 '' Nak, kamu sudah mandi memang nya ?" (ucap mama Aurel sambil tersenyum dan menatap Aurel anak nya) .
Aurel pun menjawab dengan perasaan malu kepada mama nya .
, '' o iya mama, Aurel Lupa . hemm,, untung mama mengingatkan Aurel''
sang mama pun menjawab kembali, " yaudah Nak, sekarang kamu mandi aja dulu ya'' .
tanpa basa basi juga, Aurel pun bergegas ke kamar mandi yang letak nya di kamar Nya, dengan terburu-burunya, akhirnya Aurel pun selesai juga Mandi . dan ketika semua sudah beres, Aurel pun langsung bergegas keluar dari rumah nya, dan diminta Sopir mobil nya, untuk mengantarkan ia ke rumah Sahabat nya Laura . rumah Aurel dengan rumah Laura lumayan jauh..
hemm,, sekitar 500 meter lah jarak nya.. -.-
tapi sayangnya nya jalanan macet, sehingga ia lebih lama untuk sampai kerumah nya Laura .
tapi kemacetan itu, tidak membuat Masalah bagi Aurel, Aurel tetap melanjutkan perjalanan nya sambil BBM'an dengan teman-teman nya, makanya ia tidak boring didalam mobil nya tersebut .
dan ketika sudah setengah jam, akhirnya Aurel pun sampai dirumah nya Laura .
dan perasaan kaget nya pun muncul kembali.. soal nya di rumah Laura tidak ada siapa-siapa . aurel pun hanya terdiam dan bingung pada saat itu . dan berhubung sahabat nya Laura itu tidak ada, ia kembali lagi kerumah nya dengan rasa penuh kebingungan, keheranan, kekagetan dll .
       Sopir mobil nya itu pun berkata, '' Lho, kok Non Aurel cepat sekali kembali ke mobil, kenapa emang nya Non Aurel ?'' .
        Aurel pun menjawab pertanyaan dari Sopir mobil nya tersebut, ''tidak kenapa-kenapa kok pak, yasudah Aurel mau pulang kerumah saja pak, ayo jalan''
        Sopir pun menjawab kembali, " oh begitu, siap Non Aurel . ''
                        
Setelah lama kemudian, Aurel pun sampai kerumah nya.. ia dengan cepet turun dari mobil nya itu dan bergegas masuk kerumah nya . dan pada saat membuka Pintu rumah nya..
tiba - tiba ada yang berkata,,
           '' Selamat Ulang Tahun Aurel''
kata itulah yang membuat Aurel kaget dan merasa senang sekali.. dan ternyata orang yang mengucapkan '' Selamat Ulang Tahun'' itu adalah,, Sang mama Aurel, teman-teman BBM Nya, dan yang tak disangka-sangka lagi, yaitu.. Sahabat nya Laura .
dan Pada saat itulah Aurel mulai bertanya'' .. kepada mama nya Aurel, teman-teman BBM Nya, dan tak terlewatkan Sahabat nya Laura .
          Aurel bertanya kepada sang mama, '' mama kok gak bilang sich kalo ulang tahun Aurel itu sekarang ? kan Aurel suka Lupa ma dan pantesan aja mama senyum'-senyum melulu ama Aurel . ''
     lalu, Aurel pun langsung bertanya kepada teman-teman BBM Nya, '' ya ampun kalian semua ini gimana sich ? kok pada gak bilang kalo kalian mau datang kesini ?''
dan tanpa basa basi, Aurel langsung bertanya kepada Laura '' Laura kenapa kamu pagi menelfon ku dan ketika ku angkat, kamu langsung mematikan nya.. dan saat ku telefon balik kamu, kamu tidak mengangkat'' nya, dan no kamu juga tidak aktif, kenapa Laura ? dan ketika ku kerumah kamu, kamu pun tidak ada disana, dan ternyata kamu ada disini, kenapa Laura ?

Mereka semua langsung menjawab pertanyaan nya dari Aurel dengan kompak sekali..
mama Aurel, Sahabat AureL, Teman BBM Nya Aurel menjawab..
'' karna ini SUPRISE buat kamu Aurel, Selamat ulang tahun Aurel''
Aurel pun senang sekali mendengar jawaban dari mereka semua, padahal Aurel tidak ingat, kalo sekarang ini adalah hari ulang tahun nya . dan akhirnya, mereka semua merayakan ulang tahun Aurel dengan  perasaan senang . ''

                                        '' TAMAT''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar